Dr. SILAHUDDIN

Asma Menyerang, Ramuan Herbal Ini Bisa Jadi Obatnya | 18 Februari 2013

Lidah buayaOBAT herbal memang dikenal sebagai salah satu pengobatan alternatif yang dipilih karena memiliki efek samping yang tidak terlalu membahayakan tubuh. Asma adalah salah satu penyakit yang banyak menggunakan bahan herbal sebagai pengobatan alternatif.

Lidah buaya adalah obat herbal yang paling umum untuk asma. Tanaman ini dikenal memiliki berbagai sifat pengobatan dan salah satunya adalah mengobati asma. Anda dapat menggunakan lidah buaya dengan merebus daun lidah buaya dan kemudian meletakkannya dalam mangkuk dan menghirup perlahan hembusan uapnya.

Bahan herbal lainnya yang bisa digunakan sebagai obat asma adalah bawang putih. Anda bisa merebus bawang putih dalam panci air selama sekitar beberapa menit. Mencampurnya dengan 30ml susu dan minum setelah dingin dingin. Campuran ini telah dikenal sebagai pengobatan yang sangat baik terutama selama tahap utama asma.

Kombinasi dari bawang dan madu dapat membantu Anda mencegah serangan asma. Yang harus Anda lakukan adalah memotong bawang menjadi potongan-potongan kecil dan menempatkannya di dalam madu. Biarkan selama semalam. Kemudian keesokan harinya, Anda bisa mengonsumsi satu sendok teh penuh madu dengan potongan bawang putih di dalamnya dan mengonsumsi sekitar tiga sampai empat kali setiap hari.

Sumber: http://health.okezone.com/read/2013/02/01/484/755260/asma-menyerang-ramuan-herbal-ini-bisa-jadi-obatnya

 

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: